Beranda » Tekno » Fitur terbaru sonar anti nabrak dari Drone DJI Phantom 4

Fitur terbaru sonar anti nabrak dari Drone DJI Phantom 4

Dilihat 241x | Tags Tekno,

Fitur terbaru sonar anti nabrak dari Drone DJI Phantom 4 November 2017


harga dji osmo Phantom berhasil bersama DJI Phantom 3 tidak menciptakan perusahaan DJI itu berakhir buat ber-experimen sekarang hadir DJI Phantom 4 yg mempunyai tidak sedikit feature dari DJI Phantom 3 pada awal mulanya yg menurut administrator telah amat professional tetapi DJI Phantom menambah lagi fiturnya maka jadi lebih bagus & keren.


dulu buat harga DJI Phantom 4 di indonesia sendiri berapa? kini benar-benar DJI Phantom 4 belum resmi masuk Indonesia, tapi para importir tidak sedikit yg dudah menghadirkannya di Indonesia, di tokopedia contohnya sangat banyak yg telah jual DJI Phantom 4 ini dgn harga diantara 20-jutaan, lumayan luar biasa harganya.

ada harga ada mutu & fiturnya dong, iya benar sekali DJI Phantom menambah feature extra sonar didepan & di bawah, menjadi seandainya drone dapat menabrak obyek sehingga automatic ia dapat mogok, contohnya dapat nabrak hewan, manusia, gedung, pepohonan dll.


dan juga fitur follow me dengan track object, sebelumnya DJI Phantom 3 hanya bisa follow me pada remote control (RC) kini DJI Phantom 4 cukup menandai obyek lalu go makan drone akan otomatis mengikuti obyek yang bergerak atau obyek anda. untuk Harga Dji Osmo di indonesia Phantom 4 di indonesia sekitar 20-juta sampai 22-jutaan


Keywords : ,